Bintang Film Hollywood

Bintang Film Hollywood

Bintang film Hollywood harus melakukan apa yang diperlukan untuk mencapai puncak permainan mereka agar tetap di atas. Mereka juga belajar banyak pelajaran berharga dari para pendahulu mereka, tetapi pada akhirnya, mereka masih harus menjual banyak tiket untuk mencari nafkah.

Selama bertahun-tahun, beberapa aktor Hollywood paling terkenal telah merusak diri sendiri dan beberapa akhirnya mati. Sangat menyedihkan, tetapi juga menunjukkan bahwa jika seorang aktor tidak dapat menangani emosi mereka dan mereka memiliki masalah, mereka akan melukai diri sendiri secara emosional. Inilah sebabnya mengapa tidak ada terlalu banyak pujian untuk diputar karena bintang film Hollywood tidak suka kesal dan mereka tidak suka sorotan, oleh karena itu, mereka membuat diri mereka tidak tersedia untuk pers dan publik untuk banyak wawancara.

Gosip Aktor Hollywood

Tapi gosip Hollywood telah naik turun sejak hari film pertama dirilis pada tahun 1923. Sementara beberapa aktor pandai dalam apa yang mereka lakukan, yang lain merusak karier dan kehidupan mereka dengan melakukan hal-hal buruk.

Jika Anda bertanya kepada seseorang apa yang akan ia katakan sebagai film terbaik sepanjang masa, kemungkinan mayoritas dari mereka akan menyebut Woody Allen dan Jim Carrey. Kedua hebat itu sering memberi nama buruk pada film Hollywood. Beberapa orang berpikir mereka adalah pelawak yang hanya memiliki selera buruk, tetapi mereka sebenarnya memiliki banyak sejarah di belakang mereka.

Salah satu aktor Hollywood terbesar yang mungkin menjadi “pria itu” adalah Jack Lemmon. Dia memiliki selera humor yang unik dan Anda dapat mengatakan dia adalah aktor aktor. Saya tidak pernah berpikir tentang dia menjadi artis atau apa pun sampai saya melihat dia mengalami kecelakaan mobil pada pertengahan 70-an.

Pekerjaan Yang Baik

Lemmon mengatakan dia tidak pernah mengira dia akan mengalami kecelakaan mobil dan kecelakaan itu terjadi ketika dia mengantar seorang teman pulang. Itu sangat nyata bagi Lemmon saat ia berkendara dari rumah sakit. Ada tiga pria lain yang terlibat dalam kecelakaan itu. Salah satunya meninggal.

Setelah ini, Lemmon pergi bekerja dan terus melakukan pekerjaan yang baik. Tetapi ketika dia sampai di rumah, temannya bercerita tentang kecelakaan itu. Lemmon sangat emosional dan tidak ingin membicarakannya dan menghindari pers karena dia tidak ingin dilihat sebagai pengecut dan dia tidak ingin mempermalukan dirinya sendiri di depan orang lain.

Jim Carrey mendapati dirinya dalam situasi seperti ini berkali-kali. Jim Carrey seperti Jack Lemmon dalam banyak hal, tetapi Jim Carrey tidak suka dicopot atau dikritik. Karena itu, masyarakat umum akan selalu menganggap Jim Carrey munafik.

Jim Carrey sebenarnya adalah masalah besar, tetapi apa yang Anda ketahui tentang dia? Carrey membenci sorotan, yang membuatnya menjadi sasaran empuk kritik.

Reputasi Film Hollywood

Masalah terbesar Carrey adalah dia memiliki reputasi sebagai pelawak dan banyak orang di Hollywood berpikir dia lucu. Namun, itu tidak berarti Carrey lucu seperti beberapa orang pikirkan. Banyak orang mencintai Jim Carrey dan mengagumi humornya, tetapi pada kenyataannya, dia adalah karakter yang sangat mudah berubah dan karirnya ditakdirkan sejak awal.

Carrey adalah orang terkenal karena banyak orang mencoba mengolok-oloknya. Namun, bahkan jika dia melakukan pekerjaan terbaik, dia berakhir dengan warna merah. Dengan kata lain, dia akhirnya tidak menghasilkan uang sama sekali karena dia takut mengambil risiko dan dia lebih suka duduk dan melakukan pekerjaannya.

Bintang film Hollywood tahu cara menjual tiket dan itu adalah tugas mereka untuk memastikan bahwa setiap tiket yang terjual adalah sesuatu yang akan dinikmati oleh penonton film kebanyakan. Sangat menyedihkan melihat selebritas berbakat turun karena mereka tidak mampu menangani emosi mereka sendiri dan mereka tidak dapat menangani publisitas dan media dengan cukup baik untuk menyelesaikan masalah mereka dan menjadi aktor yang sukses.

Baca juga : Franchise FilmTerminator 2