Karakter Film Jackie Chan

Karakter Film Jackie Chan

Kisah Cinderella yang menggemaskan, Jackie Chan Movie – the Spy Who Shagged Me adalah masa yang sangat lucu yang membuktikan bakat komedi hebat Jackie Chan. Sekuel Film Jackie Chan yang sangat sukses, The Spy Who Shagged Me dibintangi Jackie Chan dalam peran karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya, seorang agen Dinas Rahasia Inggris dengan aksen Inggris bernama Jack Dapper. Tanpa sepengetahuannya, ia sebenarnya adalah mata-mata Tiongkok yang telah menyusup dan berusaha mempengaruhi Dinas Rahasia Inggris untuk mengungkapkan identitasnya sendiri.

Seperti filmnya yang paling terkenal, The Spy Who Shagged Me adalah film Kung Fu, tetapi tidak seperti film-film Kung Fu lainnya. Ini bukan tentang melawan penjahat, melainkan berfokus pada komedi. Humor dalam film ini luar biasa, dan saya banyak tertawa terbahak-bahak. Tentu saja Anda harus bisa tertawa terbahak-bahak setelah menonton film ini, karena itu pasti salah satu komedi terlucu yang pernah saya lihat.

Karakter Film Utama

Plot film ini didasarkan pada kisah klasik Wu Tang Clan, sekelompok pejuang super-kekerasan, di mana karakter utamanya adalah saudara. Dia sendiri telah dilatih untuk bertarung selama bertahun-tahun, untuk melayani sebagai pengawal bagi saudara pemimpin klan, Jango Fung. Banyak orang mengatakan bahwa aksi dalam film ini terlalu konyol. Tapi, aku benar-benar menikmatinya, karena itu bahkan tidak konyol bagiku.

Seperti kita ketahui, banyak film Tiongkok memiliki tema kekerasan. Dan seperti yang bisa Anda bayangkan, The Spy Who Shagged Me berisi beberapa adegan yang sangat mengganggu. Anda akan melihat orang-orang dipukuli secara brutal oleh sekelompok penjahat. Jika Anda berpikir itu hanya untuk bersenang-senang, Anda mungkin salah.

Setelah pengalaman buruk di tangan tentara Cina, pasangan yang mempekerjakan agen Inggris, memiliki pemikiran kedua tentang pekerjaannya. Sementara itu, agen keluar melacak teman lamanya, agen Cina jahat. Dia hanya harus menghindari kunjungan darinya.

Adegan Film Jackie Chan

Jennifer Aniston berperan sebagai agen jahat, dan film ini memiliki chemistry besar antara dia dan Chan. Mereka tampaknya memiliki waktu hidup mereka bersama. Mereka adalah teman baik yang mendapat masalah bersama.

Ada adegan di mana keduanya bersiap-siap untuk makan, dan Chan bertanya, “Apakah kamu gadis-gadis kencan?” Rupanya Jennifer memiliki beberapa keraguan tentang hubungan mereka, tetapi Chan bersikeras, dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bersamanya dan tidak bisa menahannya. Adegan itu membuatku tertawa begitu keras.

Adegan tertawa-keras lainnya melibatkan David Anne (Jeremy Tong) dan Jackie Chan. Kedua aktor ini tampaknya sangat bersenang-senang dalam film ini, karena mereka sepertinya bersenang-senang bersama.

Pemeran Pendukung Film

James Yong dan Joan Chen memiliki chemistry yang hebat juga. Kedua wanita ini benar-benar membuat film ini berfungsi.

Soundtrack juga nomor musik yang baik hati. Saya sangat menyukai lagu drum, karena itu ringan dan ceria, namun tetap membuat aksi dan komedi sedikit menyenangkan.

Para pemeran pendukung terdiri dari beberapa wanita luar biasa, seperti Jennifer Aniston, Paulina Porizkova, Amy Shum dan banyak lagi. Sangat menyenangkan melihat lebih banyak aktor Tiongkok dalam film jenis ini. Itu membuat saya berharap lebih banyak orang dari China akan mencoba akting seperti ini.

Ini adalah film yang hebat, saya belum melihatnya lagi, tetapi itu membuat saya menangis seperti orang gila. Saya berharap sekuelnya akan memiliki lebih banyak tawa, tetapi tentu saja, itu akan tergantung pada seberapa buruk film ini membuat saya menangis. Anda tidak dapat menyenangkan semua orang, jadi saya harus jujur, ini adalah favorit saya yang paling tidak dari tiga Film Jackie Chan.