Trilogi Film Rambo

Trilogi Film Rambo

Rambo adalah judul film yang dibuat tentang karakter video game terkenal dengan nama yang sama, yang dirilis pada tahun 1996. Versi film dari karakter game populer telah menjadi sekte klasik di antara banyak gamer.

Film ini dirilis di bioskop pada tahun 2020 dan didasarkan pada video game yang dikembangkan oleh perusahaan Sega. Sekuel film Rambo, Rambo: First Blood Part II, dirilis pada tahun 2020 dan juga ditulis dan disutradarai oleh sutradara yang sama, DJ Moore.

Film itu ditayangkan di YouTube dan dijuluki dalam bahasa Inggris. Para penggemar di seluruh dunia menyukainya. Para penggemar film Rambo tergila-gila dengan versi film Rambo dan sangat menunggu yang ketiga. Namun, sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya karena ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan.

Penggemar Dunia Film Rambo

Film Rambo telah menjadi klasik kultus yang dicintai oleh banyak penggemar dari seluruh dunia. Kisah-kisah itu begitu memikat sehingga mustahil untuk tidak terpikat olehnya. Dua film seri Rambo memiliki tema yang sama dan yang kedua dianggap oleh banyak orang lebih baik daripada yang pertama.

Angsuran kedua dalam seri film Rambo menunjukkan bagaimana karakter mereka berubah sepanjang jalan cerita. Mereka berdua memiliki dua tema utama yang sama: keluarga dan perang. Ada beberapa elemen dari masing-masing cerita yang bergema di yang lain dan menurut saya para penggemar akan senang melihat lebih banyak film Rambo jika hanya ada ide untuk menyatukan semuanya.

Saya tidak tahu mengapa para penulis dan sutradara film Rambo tidak pernah sempat menulis yang lain. Film-film itu seharusnya berakhir ketika film Rambo saat ini dirilis, tetapi entah bagaimana mereka terus memproduksi film dengan pahlawan yang sama. Ada logika aneh tertentu di balik ini tetapi saya tidak memahaminya. Kisah itu cukup menarik untuk membuat orang tertarik pada serial ini.

Pahlawan Film Rambo

Sangat menarik untuk dicatat bahwa seri Rambo memiliki awal dan akhir yang pasti. Serial ini mengikuti jalur yang diambil protagonis sepanjang seluruh film. Dalam setiap film, pahlawan akan berakhir dalam konfrontasi terakhir dengan lawannya. Dia akan membunuhnya atau dibunuh.

Film pertama dalam seri Rambo berlangsung di Naval Undersea Warfare Center di Maryland, di mana sang pahlawan adalah anggota SEAL. Ada beberapa adegan kematian dalam film dan bahkan konfrontasi yang sedikit berdarah, tetapi itu tidak berakhir seperti yang diinginkan oleh para produser. Mereka memiliki semua kritik yang meminta untuk membuat ulang dan mereka tidak mendengarkan.

Ketika sang pahlawan akhirnya menghadapi musuhnya, ia tidak membunuhnya di adegan pertama. Sebagai gantinya, ia mengambil tempat di salib. Ini dilihat sebagai tindakan tidak terhormat oleh para penjahat, dan mereka ingin menyerang pahlawan.

Senjata Rahasia

Film kedua dibuat di fasilitas FBI dan menampilkan pahlawan dan rekannya sebagai senjata rahasia. Kisah mereka kurang tentang rekan jahat pahlawan dan lebih banyak tentang bagaimana dia merasa diperlakukan oleh agen FBI. Film ini berakhir jauh lebih sukses dan jauh lebih kontroversial daripada yang pertama.

Film ketiga, Rambo: First Blood Part II tidak sesukses dua yang pertama dalam hal cerita. Itu memang mengandung beberapa perkelahian yang sangat baik, tetapi tidak ada banyak tindakan. Karakter pahlawan diturunkan menjadi lebih suka damai, yang membuatnya sedikit membingungkan bagi banyak penggemar.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, film-film Rambo memiliki reputasi sebagai kontroversial, yang mungkin merupakan hasil dari fakta bahwa mereka keras tentu kontroversial. Namun, sulit untuk menyangkal bahwa film-film Rambo memiliki banyak penggemar yang suka menontonnya lagi.

Baca juga : Sistem Bintang Hollywood