Ulasan Film Harry Potter

Ulasan Film Harry Potter

Harry Potter adalah yang pertama dari tiga seri JK Rowling utama yang dikenal orang dengan judulnya. Buku dan film pada dasarnya sama tetapi memiliki akhiran yang berbeda. Ini akan fokus pada buku dan film Potter.

Harry Potter dimulai pada buku pertama yang disebut Harry Potter dan Batu Bertuah. Dalam buku ini, ia belajar tentang sihir, dunia penyihir dan penyihir dan juga makhluk ajaib lainnya yang ada di dunia juga. Ini adalah bagian dari studinya di Sekolah Sihir dan Hogwarts Hogwarts.

Dalam buku selanjutnya berjudul Harry Potter dan Kamar Rahasia, Harry mencoba mencari tahu lebih banyak tentang Kamar Rahasia. Dia masih bisa masuk ke sekolah tetapi di dalam dia menemukan bahwa teman-temannya telah dikhianati. Mereka telah dibuat untuk melakukan hal-hal buruk yang sulit dipercaya tetapi mereka tetap benar.

Turnamen Triwizard

Buku terakhir dan film pertama yang menunjukkan Harry masuk ke tugas ketiga Turnamen Triwizard. Dia punya dua pilihan, untuk ambil bagian dalam turnamen ini. Dia bisa mengambil juara yang bisa mengalahkannya. Either way, Harry memiliki banyak masalah yang harus dihadapi, tetapi dia akhirnya bisa mengatasi semuanya.

Harry sekarang menemukan dirinya dalam perjalanan ke pertempuran terakhir yang akan menentukan apakah dia berhasil memenangkan turnamen atau tidak. Dia tahu perasaan membunuh seseorang. Dia yakin bahwa Voldemort akan menggunakan kekuatan gelap ini. Temannya Ron terbunuh dan itu menyebabkan dia kehilangan banyak harapan dan keyakinan dalam hidupnya.

Pertempuran terakhir ini adalah antara orang yang mengalahkan Voldemort dan orang yang memenangkan Turnamen Triwizard. HarryPotter dapat belajar banyak dari perpustakaan tetapi dia juga belajar bahwa Voldemort bukan lagi musuh. Dia tahu bahwa dia akan menghadapi kekuatan jahat yang berbeda. Dia juga menemukan bahwa dia memiliki kekuatan yang besar atas pikiran dan tubuh musuhnya.

Kamar Rahasia Harry Potter

Di sinilah Tom Riddle, orang yang sebenarnya di belakang Voldemort datang dan dia berkelahi dengan Harry dan teman-temannya. Mereka berdua saling bertarung untuk mencari tahu siapa orang sebenarnya di balik perang dan siapa yang akan menjadi Pangeran Kegelapan berikutnya. Ini adalah versi film Harry Potter dan Relikui Kematian.

Film ini didasarkan pada buku seri kedua yaitu Harry Potter dan Kamar Rahasia. Tidak ada banyak perubahan dari buku itu, yang menjelaskan bahwa Tom Riddle, penulis buku, diberi kesempatan kedua untuk penebusan setelah semua yang dia lakukan. Namun, dia tidak dapat mengendalikan dirinya lagi dan dia akan membunuh seorang siswa ketika Hermione menyelamatkan gadis muda itu.

Kartu yang ia coba ambil adalah ‘The King of Spades’. Itulah yang diinginkan oleh Master of Death untuknya. Hanya karena Hermione dia dapat menahan godaan dan melihat bahwa cinta dalam bahaya. Saat itulah dia memutuskan untuk menghentikan pembunuhan dan kembali ke Voldemort untuk meminta belas kasihan dan mengakui cintanya padanya.

Sihir Harry Potter

Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1 terjadi pada ulang tahun kedua puluh lima dari buku aslinya. Orang-orang dari dunia sihir merayakan karena ini adalah tahun kelima puluh sejak kematian Lord Voldemort. Mereka tahu bahwa Harry akan membawa mereka kedamaian dan harmoni kembali ke dunia dan mereka siap untuk menyambut kembalinya tuan mereka yang gelap.

Namun, Tom Riddle sendiri melihat dua sepatu yang bagus di Harry Potter dan Relikui Kematiannya dan rasanya tidak enak sama sekali. Dia mengatakan bahwa perannya dalam perjuangan yang akan datang telah berakhir dan bahwa dialah yang seharusnya menang. dan dia menyebut Hermione ‘Putrinya’.

Sementara dia berada di Kamar Rahasia, dia menemukan kartu itu dan itu membuatnya lemah tetapi ketika dia mencapai The Goody Two Shoes, dia kembali lebih kuat dari sebelumnya. Voldemort.

Baca juga : Trilogi Film Rambo